Keunggulan BTW

Dicari Agen/Distributor untuk penjualan Air Minum Kesehatan BTW untuk wilayah propinsi Jawa Timur. Kami perusahaan yang bergerak di bidang Air Minum Dalam Kemasan dengan kualitas TDS 0.BTW adalah air minum murni ( TDS Nol ). Yang diproses dengan mesin filtrasi berkualitas dan berteknologi tinggi, sehingga menghasilkan air minum murni yang sangat menyehatkan dan bebas polutan.

Mengapa manusia memerlukan air dengan kualitas TDS 0 (Nol) ?

TDS ( Total Dissolve Solid ) adalah banyaknya zat padat terlarut dalam air. Zat padat ini biasanya adalah mineral yang beberapa diantaranya sangat berbahaya bagi tubuh manusia. Seperti kita ketahui bahwa air minum kita telah tercemar . Pencemaran dapat berupa :

1. Mikro Organisme
Berasal dari virus bakteri, kotoran binatang, manusia dll. Hal ini dapat diatasi dengan cara mendidihkan air atau dengan penyaringan biasa yang dijual di pasaran.
2. Kimia
Berasal dari limbah pabrik, logam berat, maupun radio aktif yang tidak bisa diatasi dengan mendidihkan air dan sangat berbahaya untuk diminum.

Polutan-polutan tersebut dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada tubuh kita, bahkan bisa menyebabkan penyakit. Tubuh kita juga memerlukan mineral tetapi mineral organik dari makanan seperti buah-buahan, sayuran, susu, telur, ikan biji-bijian, bukan dari mineral anorganik dari air minum. Sebagaimana kata dokter-dokter terkemuka dalam buku mereka

Kita memerlukan mineral untuk tubuh dari makanan yang kita santap, bukan dari air yang kita minum. Dr. Clifford Dennison (US)

Mineral yang dimanfaatkan tubuh adalah hanya mineral organik, semua jenis mineral lainnya merupakan zat asing yang harus dihilangkan. Dr. Allen E. Banik, MD

Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral anorganik ditambah kolesterol waxy dan garam adalah pada arteri-arteri kecil dan yang dijaringan otak
Pengerasan arteri dan pengendapan pada saluran darah dimulai sejak anda meminum air dengan cemaran mineral anorganik. Dr. Paul Bragg N.D Ph.D

Kekerasan air (banyaknya kandungan mineral anorganik dalam bentuk larutan) merupakan penyebab utama berbagai jenis penyakit. Dr. Charles Mayo Keyo Clinics

Air mengisi 60.000ml urat nadi arteri dalam tubuh. Darah kita mengandung 50-60 % cairan, dan 90% dari cairan tersebut adalah air murni.
Air memiliki fungsi yang vital didalam tubuh, fungsi air tersebur adalah :
1. Membantu proses pencernaan
2. Menjaga stabilitas suhu tubuh dan keseimbangan
3. Membantu proses penyerapan zat makanan ke dalam tubuh
4. Membuang racun, kotoran serta zat-zat yang tak berguna
5. Membantu peredaran darah
6. Pemeliharaan kulit

Beragam air minum dalam gelas terkesan sama saja baik tingkat kejernihan warna, bau maupun rasanya.
Kita sama sekali tidak tahu cemaran apa saja yang mungkin terkandung di dalam air yang kita minum. Ternyata setelah air diuraikan dengan uji elektrolisa, segera akan tampak perbedaannya.
Partikel cemaran mineral melepaskan diri dari ikatan air sehingga air menjadi keruh, berubah warna.

Warna Bahan Pencemaran Penyakit yang ditimbulkan
Hijau Kuprum teroksida, Klorin Penyakit ginjal, system syaraf pusat, bahkan kasinogen

Hitam Raksa, Plumbum, logam berat Penyakit ginjal, system syaraf pusat, kerusakan sel darah merah
Kalsium, Magnesium teroksida Batu ginjal
Alumunium Hati sistem syaraf, Bahan Karsinogen
Putih Arsenik Bahan Karsinogen
Mucilage/getah Bakteri, Virus, Alga
Asbestos Bahan Karsinogen
Biru Alumia sulfat, Organik fosfat racun tumbuhan (pestisida) Sistem syaraf, hati, ginjal
Jingga Besi teroksida Gangguan pada saluran seni, ketidakseimbangan metabolisme

Rasa yang timbul setelah minum air murni BTW :

1. PAHIT, artinya tubuh anda mengalami panas dalam
2. MASAM SEPET, artinya tubuh anda kekurangan air untuk proses metabolisme tubuh.
3. MANIS MASAM, artinya anda telah memakan makanan yang mengandung pemanis buatan, pengawet, penyedap dan pewarna yang kuat sifatnya.

MULAI SEKARANG BERALIHLAH PADA AIR MINUM MURNI BTW

Banyak jenis penyakit yang dapat kita hindari, anda ingin tahu caranya?
Lakukanlah TERAPI AIR dengan air minum BTW.

Allah telah memberikan air yang melimpah pada bumi kita tercinta ini. Maka kecerdasan manusilah yang harus dapat memanfaatkan anugrah tersebut. Kecerdasan dan teknologi telah menciptakan air yang dapat kita pergunakan untuk pengobatan. Dengan meminum air murni BTW, insyaAllah banyak penyakit yang bisa kita atasi, mungkin anda tidak akan percaya sebelum melakukannya. Beberapa penyakit yang dapat dibantu dengan TERAPI AIR adalah :

- Sakit kepala
- Asma
- Darah tinggi
- Kurang darah
- Rheumatic
- Lumpuh
- Radang tenggorokan
- Leukimia
- Kegemikan
- Radang sendi
- Gangguan jantung
- TBC Paru-paru
- Radang otak
- Batu ginjal
- Infeksi lambung
- Bronchitis
- Batu buli-buli (kencing batu)
- Asam urat
- Disentri
- Ambeyen
- Sembelit
- Kencing manis
- Kanker

BAGAIMANA CARA KERJA TERAPI AIR ?

Meminum air murni dengan metode yang benar dapat memurnikan tubuh manusia. Karena itu membuat usus besar bekerja dengan nama Aematopalses, bahwa mausocal fold pada usus besar atau kecil diaktifkan dengan metode ini yang merupakan fakta yang tak terbantah. Seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar diproduksi oleh mausocal fold ini. Bila usus bersih maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dengan kerja mausocal fold dan gizi makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal yang penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Oleh sebab itu hendaknya air murni dikonsumsi secara teratur.

BAGAIMANA MELAKUKAN TERAPI AIR ?
Pada waktu bangun tidur pagi (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1,5 liter atau 5-6 gelas air murni. Lebih baik air ditakar dulu sebanyak 1,5 liter. Perlu diingatkan bahwa jangan minum minuman pada malam sebelumnya.

APAKAH MUNGKIN MINUM AIR 1,5 LITER SEKALIGUS ?
Kalau anda minum air yang tercemar tentu akan mendapatkan rasa mual pada perut anda, tetapi bila anda minum air murni, hal itu tidak akan terjadi dan sulit pada awalnya. Anda dapat melakukan secara bertahap dengan 4 gelas dulu dan 2 gelas 2  3 menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2  3 kali dalam 1 jam, tetapi setelah beberapa lama akan normal kembali. Contoh beberapa penyakit yang dapat dibantu dengan terapi air menurut penelitian dan pengalaman adalah :

- Sembelit 1 hari
- Tekanan Darah 1 bulan
- Asam urat 2 hari
- Kencing manis 7 hari
- TBC paru-paru 3 bulan
- Kanker 4 minggu

Catatan :
Disarankan agar penderita radang persendian dan rheumatic melaksanakan terapi ini 3 x sehari yaitu minum 1,5 liter air murni 1 jam sebelum makan dan setelah itu lakukan 2 x sehari sampai penyakit sembuh. Kami mohon dengan sangat agar metode ini dibaca dan dipraktekkan dengan seksama. Sebarluaskan pesan ini kepada teman, sanak saudara, tetangga karena ini merupakan persembahan kemanusiaan. Dengan rahmat Allah SWT setiap orang dapat menjalani hidup yang lebih baik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: