Pendapat Para Ahli:

“Tubuh kita memerlukan 19 mineral organik yang didapatkan dari hewan dan tumbuhan. Sedangkan mineral anorganik (yang berasal dari air tanah) tidak dapat dimanfaatkan tubuh dan hanya membahayakan kesehatan.” – Paul Bragg, Ph.D, penulis buku “Water, The Shocking Truth.”

“Sekitar 2,3 milyar orang menderita berbagai penyakit yang disebabkan oleh air yang tidak bersih.” – Badan PBB UNESCO. 
 
“Sayur dan buah-buahan adalah sumber utama mineral bagi tubuh kita.” (bukan air minum) – Badan PBB World Health Organization (WHO). 
 
“Mineral mineral anorganik dalam air minum adalah penyebab banyak penyakit manusia.” – Dr. Charles Mayo, pendiri Mayo Clinic, rumah sakit teratas di USA.

“Ginjal tidak dapat bekerja bila sistim penyaringannya tersumbat oleh mineral anorganik.” – Dr. Allen E. Banik, penulis buku “Your Water And Your Health.”
 
“Mineral organik jauh lebih mudah diserap melalui usus dan lebih aktif dalam tubuh daripada mineral anorganik.” – Departemen Pertanian dan Makanan Pemerintah Kanada.  
 
“Terus terang, kadar mineral dalam air minum tidak memberikan efek baik yang berarti bagi tubuh.” – Stephen Kay, International Bottled Water Association

Leave a comment